phone: +62 888 999 0010
e-mail: twentytwoaio@gmail.com

Rabu, 14 Juli 2021

VIRAL!!! Prabowo menggantikan wapres ma'aruf amin


 

Disini gua gamau bacot apa-apa karna beritanya masih mengambang kaya perasaan dia ke gua. gua cuma mau nunjukin bacotan rakyat hebat yang berani speakup.
@SIGETSU : ketika orang tu dan udah susah bekerja di hujat... keputusan mundur adalah hal terbaik... terimakasih pak makruf
@vorevoxt : klaim yang mengatakan bahwa Presiden Jokowi resmi tunjuk Menhan Prabowo Subianto untuk gantikan Ma'ruf Amin sebagai Wapres adalah tidak benar.

Karna ada 2 pendapat gua juga sangat penasaran disaat perut kelaparan, kepala pun ikut goyang-goyang jari-jari gua gatel dan mulai meraba seluruh badan keyboard dan mencoba mencari beritanya, gua liat salah satu artikel di KOMINFO tapi gua potong karna semua artikel panjang-panjang bikin gua dan bacoters males baca dan info dari KOMINFO "Faktanya, dilansir dari liputan6.com, klaim yang menyatakan bahwa Prabowo akan menggantikan Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia adalah hoaks. Tidak ada informasi valid yang memberitakan hal itu." itulah isi bacotan dari KOMINFO. #RakyatSpeakUp

Sumber : TikTok@ngash2408